Selasa, 22 Desember 2015

Edit file PDF di smartphone? Dropbox ini solusinya!

Bulan lalu, Dropbox dan Adobe bekerja sama untuk memudahkan pengguna mengedit file PDF melalui internet. Namun, fitur edit ini hanya bisa digunakan di desktop. Kabar gembiranya, kini Anda bisa menggunakan fitur edit file PDF ini tidak hanya di desktop, tetapi juga di smartphone.
Pengguna iOS bisa mengedit file PDF di mana saja pada perangkat mobile mereka. Anda yang selama ini kebingungan untuk mengedit file karena berbentuk PDF, kini bisa dengan semakin mudah dilakukan.
Dropbox 2015 ubergizmo.com
Anda hanya perlu membuka file PDF di perangkat iOS Anda, kemudian klik 'Edit'. Adobe Acrobat Reader akan langsung terbuka dan Anda bisa memulai edit file tersebut. Anda bisa menghapus, menambahkan teks atau gambar. Bisa juga mengubah warna-warna sesuka hati.
Sayangnya, fitur keren ini masih terbatas untuk perangkat iOS. Sedangkan untuk pengguna Android, edit file PDF baru bisa dinikmati pada tahun 2016 mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html