Bocoran mengenai spesifikasi dan juga jadwal akan dirilisnya LG G5 - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 21 Desember 2015

Bocoran mengenai spesifikasi dan juga jadwal akan dirilisnya LG G5

Sejak pada bulan November yang telah lalu telah beredar kabar mengenai sebuah smartphone yang menjadi andalan dari yakni LG, G5, yang telah sangat terdengar. Kini pada akhir tahun, bocoran mengenai spesifikasi dan juga jadwal rilisnya dari penerus G4 ini mulailah bermunculan.
Bocoran mengenai sumber asal negeri Taiwan yang mana telah menyebutkan apabila LG G5 ini akan diperkenalkan pada bulan Februari yang akan2016. Jadwal ini lebih awal dari tradisi LG yang biasanya memperkenalkan smartphone flagship seri 'G' di kuartal kedua.
Beralih ke spesifikasi, LG G5 diklaim hadir dengan layar lebar 5,6 inci dengan resolusi super jernih Quad-HD. Tubuh smartphone ini berjenis unibodi berbalut casing logam, artinya baterai G5 tidak bisa diganti.
Meski belum jelas komposisi dapur pacu LG G5, prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm diklaim menjadi pusat pemrosesan data G5. Smartphone ini juga disebut mengusung kamera utama beresolusi tinggi 20-21MP dengan lensa besar. Sementara sensor kamera depannya mempunyai resolusi 8MP, tentu ini adalah kemajuan pesat jika dibandingkan dengan G4.
Kabar terbaiknya, LG bakal membekali G5 dengan sensor sidik jari seperti LG V10, dan sensor iris mata. Fitur ini cuma bisa dijumpai sebelumnya di smartphone Lumia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar