Blackberry Priv yang berlapis dengan emas 24 karat akan dibanderol dengan harga 17 juta - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 21 Desember 2015

Blackberry Priv yang berlapis dengan emas 24 karat akan dibanderol dengan harga 17 juta

Blackberry telah mengembangkan smartphone Android mereka untuk pertamanya dengan sebuah bentuk yang sangatlah cukup unik. Apabila pada umumnya smartphone pada saat sekarang ini telah mengusung layar dengan full touch screen, Blackberry telah mendesain keyboard smartphonenya yang dapat disembunyikan pada  bawah layarnya.
Apabila harga Blackberry Priv ini pada umumnya akan dibanderol dengan kisaran harga hanya mencapai Rp 8 jutaan, beda lagi apabila Blackberry Priv ini dilapisi dengan emas 24 karat .Ya, Blackberry Priv ini dirancang oleh sebuah perusahaan yang berasal dari Vietnam yang menawarkan sebuah smartphone dengan versi berlapis emas.
Karalux juga memberikan sebuah penawaran bagi para pemiliki Blackberry Priv di negaranya. Tidaklah tanggung-tanggung, harga dari smartphone dengan berlapis emas ini nyatanya sangat setara dengan Rp 15 juta apabila di Negara Vietnam, apabila kalian berada di luar Negara Vietnam, maka akan dijual jauh lebih mahal,yakni 1.300 dollar ataupun apabila dirupiahkan sekitar Rp 17,9 juta.
Apabila kalian menyukai pada tampilan smartphone yang sangat unik ini dan ini merupakan smartphone Android pertama keluaran dari Blackberry, kalian dapat memesannya. Pihak perusahaan Blackberry memang bukanlah pertama kalinya dalam membuat versi smartphone yang berlapis emas, sebelumnya Blackberry Q10 dan juga Blackberry Passport juga telah pernah ditawarkan dalam versi emas.
Kalian tertarik untuk dapat memilikinya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar