Senin, 28 Desember 2015

Berapakah harga Lumia 950 di Indonesia?

Lumia 950 pada akhirnya diumumkan dengan ketersediaannya oleh pihak Microsoft pada tanggal 18 Desember 2015 kemarin yakni dengan kisaran harga banderol sebesar Rp 8.999.000. Lumia 950 ini adalah smartphone andalan terbaru dari Microsoft untuk dapat memenangkan dalam dunia pasar.
Smartphone Lumia 950 didukung oleh fitur Windows 10 dan juga telah diklaim dapat memberikan pengalaman-pengalaman yang familiar serta juga dapat konsisten di seluruh perangkat Windows para pengguna melalui fitur-fitur yang inovatif misalnya Windows Hello Beta untuk Lumia dan juga Continuum ponsel.
"Pihak kami merancang Smartphone Lumia 950 bagi para pengguna yang telah menginginkan sebuah smartphone yang paling produktif yang mana didukung oleh operating systems yang sangatlah produktif pula," ucap Jon French, General Manager - APAC, Microsoft Mobile Devices Sale.
Smartphone saru ini, juga sangat cocok dengan professional yang mobilitas tinggi dan menginginkan smartphone dengan kelas premium dengan bertumpu pada kemampuan seperti halnya PC. Kemudian, apasajakah keunggulan Smartphone ini?
Jon menuturkan,bahwasannya smartphone Lumia 950 ini akan hadir dengan dukungan fitur- fitur QuadHD AMOLED hingga mencapai 564ppi, di mana foto, konten video, dan juga bacaan sederhana bisa tampil secara jauh lebih baik, bahkan hingga di bawah sinar matahari. Sementara itu, paada segi  dapur smartphone Lumia 950 ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon  yang sangat terbaru dan memungkinkan fitur andalan yakni Microsoft 10 akan berjalan jauh lebih cepat.


0 comments:

Posting Komentar