Rabu, 30 Desember 2015

Berapa harga Samsung Galaxy A9?

Pada minggu lalu, Samsung telah  resmi memperkenalkan sebuah phablet kelas menengah mereka yakni Samsung Galaxy A9 di Negara China. Pada minggu ini, masih dari negara yang China, harga dari Samsung Galaxy A9 telah beredar.
Berdasarkan dari bocoran yang telah beredar pada Weibo, Twitter-nya Negara China, Samsung Galaxy A9 akan dibanderol dengan kisaran harga sebesar 3199 Yuan ataupun setara dengan Rp 6,8 juta. Tentu saja hal ini akan membuat phablet ini masuk kedalam smartphone kelas premium di tanah air.
Phablet Samsung Galaxy A9 sendiri telah didesain sebagai sebuah versi premium dengan seri Galaxy 'A' yang tengah-tengahnya menanjak akan popularitasnya. Satu fitur yang paling dapat dikatakan menonjol dari phablet dengan ukuran 6 inci ialah baterainya yang memiliki kapasitas daya 4.000mAh. Tentu saja hal ini cukuplah untuk dapat menyalakan layar HD (1080x1920 piksel) berjenis Super AMOLED phablet ini dalam waktu seharian.
Meski masu dalam keluarga Samsung Galaxy A, A9 memiliki performa yang tak kalah dengan lini Galaxy S. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy A9 telah dibekali dengan sebuah prosesor Octa-core Snapdragon 652, kapasitas daya RAM 3GB, dan juga terdapat memori internal sebesar 32GB (dengan slot microSD hingga 128GB). Sebagai penunjang performa, terdapat Android 5.1.1 sebagai sistem operasi pada Samsung Galaxy A9.
Phablet ini dengan dihiasi logam dengan dan desain elegan nan tipis (0,29 inci) serta juga hadir dengan sebuah kamera utama atau kamera belakang beresolusi 13MP(mega piksel) berfitur iOS dan juga kamera depan atau selfie 8MP(mega piksel). Samsung juga akan menyematkan teknologi pemindai yaitu sidik jari pada bagian tombol 'home'.


0 comments:

Posting Komentar