Senin, 28 Desember 2015

Benarkah mengonsumsi secangkir susu dapat membuat perut buncit?

Apa itu Susu ? Susu ialah salah satu jenis minuman yang sehat dan juga sangat kaya akan kandungan nutrisi serta vitamin yang mana dibutuhkan oleh tubuh kita. Bahkan susu bisa menjadi sebuah pendukung dalam tumbuh kembang sang anak sehingga pada saat sang buah hati sedang berada dalam masa –masa pertumbuhan, maka telah disarankan untuk segera mengonsumsi susu secara teratur dan rutin.

Akan tetapi bukan hanya kaya akan manfaat, susu juga kaya akan kandungan lemak dan juga karbohidrat. Sehingga akhir-akhir  ini telah ada sebuah penelitian dalam dunia kesehatan yang menunjukkan bahwasannya susu bisa menimbulkan semacam efek samping bagu kesehatan yakni perut yang jadi mudah merasa kembung dan akan menjadi buncit. Kemudian, penelitian ini pun telah meminta kalian untuk jauh lebih bijak dalam mengonsumsi secangkir susu.

"Susu memanglah sangat tinggi akan kandungan nutrisi yang sehat, akan tetapi kalian jugalah harus waspada dengan kandungan lemak serta karbohidrat yang sangat tinggi di dalamnya. Kalian dapat membatasi mengonsumsi susu apabila kalian tak ingin terkena dampak yang negative ataupun kalian dapat beralih ke pilihan jenis susu yang jauh lebih sehat seperti halnya susu kedelai ataupun susu kacang almond," sebut studi penelitian ini. "Sehingga dengan begitu kalian tetap dapat memperoleh  manfaat sehat dari secangkir susu akan tetapi tidak membahayakan bagi kesehatan pencernaan kalian."



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html